Senin, 18 Maret 2013

Filled Under: , , , ,

Nano Coating - INTERTON

Share

Maksimum perlindungan dari keringat dan kelembaban
Alat pendengar kami diperlakukan dengan lapisan tipis berbasis teknologi modern nano coat.
Nano coating adalah lapisan polimer, seribu kali lebih tipis dari rambut manusia, yang membentuk lapisan pelindung pada setiap bagian dari perangkat pendengaran. Ketika kelembaban atau keringat bersentuhan dengan itu, kelembapan itu akan membentuk seperti Kristal-kristal air, atau gambaran jelasnya anda dapat melihat daun talas yang terkena air.
Nano coating melindungi baik itu body Alat bantu dengar , dan semua elektronik di dalamnya dari segala jenis cairan. Hal ini meningkatkan masa pakai alat bantu dengar, dan sangat meningkatkan kehandalan.

Cukup Aman untuk memakainya
Pengguna alat bantu dengar tidak perlu khawatir lagi menggunakan alat bantu dengar dalam setiap kondisi, dan terbebas dari belenggu  rasa takut akan kelembapan. Tidak ada yang perlu di khawatir kan bila tanpa sengaja terkena hujan, keringat atau kelembaban lain. Anda akan merasa lebih percaya diri dan lebih puas dengan kualitas tinggi dari alat bantu dengar yang kami jual.
Singkatnya, nano coating menambah pengalaman bebas masalah dan pelanggan yang sangat puas.

Nano Coating
Untuk lebih jelas anda dapat Menonton sebuah video penjelasan mengenai  Nano coating.
Maksimum perlindungan
Nano coating melapisi Alat pendengaran anda untuk perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban keringat,  dan bahkan langsung  air sekalipun.
lebih handal
Karena kelembapan tidak dapat menempel pada alat pendengar yang dilapisi nano coating dan sulit untuk merusak alat bantu dengar itu. Sedikit kelembapan air berarti jarang terjadi kerusakan dan akan membuat alat bantu dengar (jarang service karena rusak).

Tahan lebih lama
Dengan perlindungan alat bantu dengar dari kelembapan, komponen elektronik hampir tidak ada terjadi korosi, sehingga alat bantu dengar lebih awet dan tahan lama.

Higienis
Tidak ada yang menempel pada perangkat pendengaran. Tidak ada kelembaban, tidak ada air. Jadi mudah dibersihkan, dan terlihat seperti baru sepanjang masa.

Pengujian ekstensif menunjukkan perbedaan
Tes kelayakan yang kami lakukan menunjukan adanya perbedaan antara yang dilapisan nano coating dan tidak, ternyata menunjukan perbedaan pada alat bantu dengar. 
Kami lakukan pengetesan alat bantu dengar dengan memberikan kelembapan ke kondisi yang tidak biasanya dengan waktu 5 minggu dalam keadaan lembab.
Setelah pengujian, alat bantu dengar dengan nano coating menunjukan tidak ada efek sama sekali pada pemberian kelembapan selama 5 minggu. Sementara lebih dari 60% alat bantu dengar yang tidak dilapisi nano coating tidak berfungsi atau mati. Ini menunjukan nano coating 100% bekerja lebih baik dalam melindungi alat bantu dengar.

0 komentar:

Posting Komentar