Konsultasi Pendengaran

Pelayanan Better Hearing

Posted by



1. Penjualan Alat Bantu Dengar
penjualan alat bantu dengarKami menjual Alat Bantu Dengar buatan Denmark dengan berbagai macam pilihan tehnologi terkini. Dengan memahami  berbagai kebutuhan penderita gangguan pendengaran, kami hadir untuk menjadi salah satu solusi bagi masalah pendengaran anda. Dengan berbagai pilihan alat bantu dengar yang di sesuaikan dengan kebutuhan gangguan pendengaranAlat bantu dengar yang kami jual dapat mencakup berbagai gangguan pendengaran mulai dari gangguan pendengaran ringan, sedang, berat maupun gangguan pendengaran sangat berat. 
Kami merupakan distribur resmi Interton yang merupakan produsen Alat bantu dengar yang didirikan di Jerman pada tahun 1962. Kini menjadi satu bagian dari sebuah organisasi alat bantu dengar terbesar di dunia yakni GN Group. Kami menggunakan teknologi utamanya yang telah terbukti unggul selama ini. Kami percaya dan kami yakin, bahwa sebagian besar orang memerlukan alat bantu dengar terus berkembang, berfungsi dengan optimal serta mudah dalam penggunaannya dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Itulah yang akan kami berikan.
INTERTON menyadari bahwa kebanyakan orang menginginkan alat bantu dengar yang meningkatkan kemampuan mereka memahami setiap percakapan pada situasi yang cukup bising, serta pemakaian yang cukup tersembunyi baik di dalam atau dibelakang daun telinganya. Anda mengharapkan alat yang mudah dalam pemakaiannya dan kami akan menyediakannya untuk anda dengan harga yang pantas. Sebenarnya itulah yang akan anda dapatkan bersama Interton, dan kami menyebutnya dengan Essential Hearing (Mendengar dengan sebenar-benarnya)
Kami telah mengembangkan dan memproduksi alat bantu dengar selama hampir 50 tahun. Dan telah terjual di lebih dari 70 negara. Kini, kami adalah bagian dari GN Group dan kami menggunakan teknologi GN dalam memproduksi alat bantu dengar yang berkualitas. Selama 2009 sampai 2010, kami telah memperbaharui portofolio kami, menambahkan delapan seri produk dan software fitting baru yang mudah digunakan. Dimana setiap seri produk memiliki profil serta harga yang berbeda. Membuatnya semakin mudah menentukan alat bantu dengar yang sesuai dengan keperluan dan anggaran masing-masing pemakai.


2. Penjualan Aksesoris
penjualan baterai alat bantu dengar
Untuk memenuhi kebutuhan power suplay dari alat bantu dengar, kami menyediakan baterai alat bantu dengar dengan merk Interton, sesuai dengan merk alat bantu dengarnya. Baterai yang kami jual mulai dari baterai size 10, 312, 13, atau batre size 675 harga semua baterai sama yaitu satu roll berjumlah 6 butir baterai seharga Rp40.000. Satu baterai dapat bertahan kurang lebih dua minggu, tergantung dari volume yang diatur pada alat bantu dengar dan pemakaian alat bantu dengar. Jika pemakaian normal satu roll dapat digunakan untuk kurun waktu kurang lebih 3 bulan. Dengan penjualan aksesoris seperti baterai ini, semuanya akan melengkapi kebutuhan anda dalam mengguanakan alat bantu dengar. Accecoris lain yang kami jual ada berupa klip yang fungsinya untuk anak anak yang menggunakan alat bantu dengar agar alat yang di pakai tidak terjatuh, karena anak anak yang sangat aktif dapat membuat alat bantu dengar terjatuh, dengan memakai klip alat bantu dengar, maka alat bantu dengar anak anda akan tidak mudah terlepas dan hilang. 
  
3. Perawatan dan Perbaikan
perawatan perbaikan alat bantu dengar
Untuk menjaga alat bantu dengar yang anda miliki dari kerusakan, kami memberikan Garansi service Alat bantu dengar selama 3 tahun, gratis!!! dan sparepat akan kami Garansi selama 2 tahun. Begitu tingginya komitment kami kepada anda dalam menjaga Alat bantu dengar yang anda beli dari kami. Untuk menjaga alat bantu dengar yang anda beli dari better hearing indonesia, kami menyarankan agar melakukan perawatan alat bantu dengar anda kurang lebih 6 bulan sekali, agar alat bantu dengar yang anda miliki dapat terjaga kelayakannya. Anda tidak perlu khawatir apabila ada penggantian sparepat pada alat bantu dengar yang anda beli di kami, karena garansi sparepat yang kami berikan kepada anda adalah 2 tahun. Jadi selama 2 tahun apabila alat bantu dengar yang anda beli di kami sudah rusak, kami akan memperbaiki alat bantu dengar anda secara gratis, sampai alat bantu dengar milik anda dapat berfungsi seperti semula lagi. Tetapi bila belum 3 tahun atau 2 tahun lebih alat bantu dengar anda rusak, anda hanya di kenakan biaya penggantian sparepat saja, sedangkan biaya service nya masih gratis. Jika anda membeli alat bantu dengar di tempat lain anda hanya akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Inilah keuntungan anda membeli alat bantu dengar di tempat kami, garansinya lebih lama.  



4. Pemeriksaan Pendengaran
Pemeriksaan pendengaran
Penggunaan alat bantu dengar yang tepat akan memberikan kenyamanan pada pemakainya. Untuk memberikan alat bantu dengar yang tepat di butuhkan pememeriksaan pendengaran, di Better hearing Indonesia ini kami menyediakan pemeriksaan pendengaran Gratis bagi anda yang membeli alat bantu dengar,  Tidak perlu bingung bila anda kurang pendengaran, langsung bawa ke tempat kami untuk konsultasi dan periksa pendengaran anda. Pendengaran anda akan dilihat sampai sejauh mana gangguan pendengarannya. Jika memang memerlukan alat bantu dengar anda dapat langsung mencobanya, untuk melihat sejauh mana alat bantu dengar kami, dapat membantu pendengaran anda. Dengan hasil pemeriksaan pendengaran ini anda jadi tau sejauh mana pendengaran anda setelah di periksa, dan jika memang anda mengalami gangguan pendengaran, ini akan menjadi landasan dasar untuk di berikan alat bantu dengar apa yang cocok dengan kebutuhan pendengaran anda.

5. Kunjungan ke rumah
Kunjungan kerumah
Anda tidak sempat datang ke tempat kami ??? tidak perlu khawatir, kami yang akan datang ke tempat anda… melakukan konsultasi di tempat anda, pemeriksaan pendengaran di tempat anda, dan coba alat bantu  dengar di rumah anda, jika anda berminat dengan alat bantu dengarnya, anda bisa langsung melakukan transaksi untuk pembelian atau pemesanan alat bantu dengar yang kami bawa. Jadi anda atau keluarga anda tidak perlu repot untuk datang ke tempat kami, cukup anda hubungi kami, lalu buat janji untuk minta kunjungan ke rumah, kami akan datang kerumah anda sesuai perjanjian. Hal ini juga dapat dilakukan bila anda ingin membeli baterai tetapi anda tidak sempat untuk datang ke tempat kami sedangkan kebutuhan sangat mendesak, cukup kami yang datang kerumah anda untuk memberikan pesanan baterai kepada anda, tentu saja dengan kesepakatan terlebih dahulu, atau sudah membuat janji terlebih dahulu sebelumnya. Semuanya dibuat semudah mungkin karena kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, demi kenyamanan anda. Jadi tunggu apalagi ? segera buat janji dengan kami, konsultasikan masalah anda maka kami akan datang ke tempat anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Senin, Maret 18, 2013

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..