Jumat, 02 Desember 2016

Filled Under: ,

Alat Bantu Mendengar Harus sesuai

Share
Alat bantu Mendengar yang tidak sesuai, menyebabkan masalah baru..
Padahal sudah pakai alat bantu dengar, kenapa malah merasa tidak nyaman yah???
Nah, perlu sama-sama kita ketahui setiap alat bantu dengar memiliki kemampuan yang berbeda-beda,  
Dimana perbedaannya?

Alat bantu mendengar ada yang hanya memiliki kemampuan untuk gangguan pendengaran ringan - sedang , ada yang untuk gangguan sedang - berat dan ada juga untuk gangguan berat - sangat berat.
 Bagaimana cara  mengetahui gangguan pendengaran ringan  atau berat?


Proses yang pertama dilakukan adalah pemeriksaan pendengaran, setelah itu wajib mengetahui dimana seringnya kita berada? Di lingkungan ramai atau tidak terlalu ramai?,

Jika berada dilingkungan ramai maka harus menggunakan alat bantu dengar full digital dengan minimal 6 channel, hal ini sangat penting karena jika hanya menggunakan tehnologi analog maka dapat menyebabkan pusing, semua suara masuk dan dikeraskan ditelinga anda, membuat tidak nyaman ketika berada dilingkungan ramai.

Masalah baru yang akan dihadapi bila salah memilih alat dengar adalah tidak bermanfaatnya alat bantu dengar, karena alat bantu dengar tidak mencover tingkat gangguannya. atau malah terasa sakit ditelinga karena terlalu keras, walaupun dengan diturunkan volume control maka bisa jadi bukan malah menyelesaikan masalah maka akan menjadi masalah pendengaran anda semakin memburuk karena  bisa menyebabkan tingkat gangguan pendengaran bertambah..

Bagaimana agar tidak salah dalam meilih alat bantu dengar???

pemeriksaan pendengaran

Yuk Periksa pendengaran ditempat kami
Segera hubungi kami, kami siap memberikan solusi..
082120000510




0 komentar:

Posting Komentar