Konsultasi Pendengaran

Alat Bantu Dengar Tanpa Kabel

Posted by

Alat Bantu Dengar Tanpa kabel merupakan alat bantu dengar yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang yang gangguan pendengaran saat ini, walaupun alat bantu dengar dengan kabel (alat bantu dengar Pocket) masih memiliki peminat juga, tapi hanya sedikit orang yang memakainya.

alat bantu dengar tanpa kabel


Sekarang para pengguna alat bantu dengar pocket sudah beralih ke alat bantu dengar tanpa kabel (alat bantu dengar BTE). selain lebih simpel, dari segi Fashion lebih membuat pengguna percaya diri dalam menggunakan alat bantu dengar tanpa kabel (alat dengar BTE) tersebut.  


alat bantu dengar pocket

Bahkan banyak produsen alat bantu dengar kini tidak memproduksi lagi alat bantu dengar pocket. Walaupun banyak sebagian pengguna alat bantu dengar pocket bilang supaya lebih mirip dengan walkman (headset), seperti orang yang sedang mendengarkan musik. Padahal banyak orang yang sudah tahu bahwa itu adalah alat bantu dengar, karena bentuknya tidak sama dengan headset.

Jika anda menginginkan menggunakan alat bantu dengar tanpa kabel, sebaiknya gunakan alat bantu dengar yang sesuai dengan tingkat gangguan pendengaran anda, jangan lupa tanyakan garansi alat bantu dengar, karena alat bantu dengar adalah alat elektronik yang bisa saja rusak.

untuk mendapatkan info alat bantu dengar tanpa kabel silahkan hubungi saya di 083898999480 (bisa WA)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Selasa, Februari 28, 2017

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..