Sabtu, 04 Maret 2017

Filled Under: , , ,

alat bantu dengar Audio Service

Share
Saya ingin memberikan info bahwa nanti di Better Hearing Indonesia akan ada alat bantu dengar baru namanya AUDIO SERVICE. Sedikit Cerita sejarah mengenai alat bantu dengar AUDIO SERVICE ini.
alat bantu dengar audio service

AUDIO SERVICE Merupakan Salah satu Brand dari Perusahan Besar Yang Sangat terkenal Didunia yaitu SIEMENS yang telah fokus pada alat bantu dengar sejak tahun 1913 di German.

Setelah perang dunia ke 2 ditahun 1945 dari Erlangen di German SIEMENS memulai kembali Audiologi bisnisnya fokus pada Medical Technologies, yang akhirnya mengarah pada pembuatan alat bantu dengar, yang memang sudah di ada sebelumnya.

Tahun 1959 untuk pertama kalinya SIEMENS telah membuat alat bantu dengar ITE (in the ear) yang terkenal dengan sebutan the Hearing Secret,
alat bantu dengar Siemens

Pada tahun 1970 SIVANTOS telah membeli SIEMENS, pada tahun 2015 SIEMENS ditutup dan Merubah Namanya menjadi SIVANTOS Group yang telah memasarkan alat bantu dengar di 120 Negara, diseluruh dunia. Sumber : https://www.sivantos.com/en/about-us/history/

alat bantu dengar audio service

Selain AUDIO SERVICE, SIVANTOS Group juga telah memproduksi BRAND lain Seperti SIGNIA, A&M dan REXTON. Tidak perlu ragu mengenai Alat Bantu dengar AUDIO SERVICE karena kami melihat AUDIO SERVICE Didukung penuh oleh SIVANTOS Group yang dulunya adalah Alat Bantu Dengar SIEMENS dan kami melihat banyak keunggulan dari segi Desain yang lebih bagus dan dari teknologi yang dibuat perkembangannya cukup cepat mengikuti perkembangan tehnologi yang memang sedang berkembang dan memang yang dibutuhkan oleh banyak orang.

alat bantu dengar audio service

Untuk mencoba alat bantu dengar AUDIO SERVICE ini anda dapat mencobanya, silahkan kontak saya di 0838 98999 480 (bisa WA).

0 komentar:

Posting Komentar