Konsultasi Pendengaran

Apa Bedanya alat bantu dengar Murah dan yang mahal ?

Posted by

Harga Alat Bantu Dengar kok ada yang Mahal dan anda yang murah yah ????

harga alat bantu dengar

Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan mendapatkan harga alat bantu dengar murah merupakan suatu keuntungan.

Padahal dengan alat bantu dengar murah belum tentu menyelesaikan masalah pendengaran anda. Yang perlu diperhatikan adalah masalah pendengaran anda dapat terselesaikan dengan baik tidak menambah masalah baru, jika dengan alat bantu dengar murah anda sudah nyaman dan tidak memiliki kendala lagi berarti anda adalah orang yang beruntung.

Akan tetapi Jika masih memiliki kendala seperti : kok alat bantu dengarnya berisik sekali, suara sendok jatuh kok kenceng sekali bikin telinga sakit, ada suara orang sedang menyiram tanaman, seperti ada yang sedang menggeret seng, bahkan terasa pusing ketika habis pakai alat bantu dengar. Jangan biarkan hal ini terjadi pada keluarga anda yah..

Parahnya lagi, Bahkan Anda tidak akan mendapatkan After sales, jika anda membeli alat bantu dengar yang murah. Padahal betapa pentingnya layanan After sales itu, karena alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang bisa saja terjadi kerusakan, jika sudah rusak anda akan bingung, mau diservice kemana ??.

Sudah pasti alat bantu dengar murah itu dijual bukan oleh ahlinya.. biasanya anda membeli secara online, ataupun anda beli dengan tanpa melakukan pemeriksaan pendengaran terlebih dahulu.. harap berhati- hati karena pembelian seperti ini akan merugikan anda, walaupun jumlah  kerugiannya tidak besar, tapi tetap telah merugikan waktu anda dalam mengurusi masalah salah beli alat bantu dengar ini.

Lalu apa yang bisa didapatkan dengan alat bantu dengar Mahal ?

Alat bantu dengar yang mahal harus memiliki banyak keunggulan seperti, sebelum pemakaian alat bantu dengar dilakukan pemeriksaan pendengaran terlebih dahulu, sebelum membeli alat bantu dengar, dilakukan proses fitting alat bantu dengar / coba alat bantu dengar terlebih dahulu. Hal seperti ini tidak akan anda dapatkan jika anda membeli alat bantu dengar murah..

Bahkan ada layanan After sales yang baik, serta jaminan garansi alat bantu dengar, Harus dapat dipastikan anda membeli alat bantu dengar ditempat yang tepat dan bertanggung jawab, karena alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang bisa saja terjadi kerusakan. Jika anda membeli alat bantu dengar yang mahal anda akan mendapatkan garansi alat bantu dengar.

Dengan membeli alat bantu dengar mahal anda akan mendapat jaminan manfaat alat bantu dengar, biasanya penjual akan memberikan jaminan uang kembali jika alat bantu dengar tidak memiliki manfaat dalam pemakainnya selama seminggu.

Dengan membeli alat bantu dengar mahal anda akan mendapatkan alat bantu dengar yang memang sesuai dengan kebutuhan anda dalam mendengar. terkadang alat bantu dengar yang anda pakai hanya nyaman ketika di lingkungan sepi saja, jika di lingkungan ramai akan membuat anda tidak nyaman dalam memakai alat bantu dengar, karena suara berisik, pasti akan membuat anda tidak nyaman dalam mendengar. Alat bantu dengar mahal biasanya memiliki tehnologi yang lebih baik dalam menyesuaikan kebutuhan mendengar anda di lingkungan ramai.



PIlihan ada ditanggan anda  jika menginginkan alat bantu dengar Mahal anda dapat menghubungi kami.. kami siap melayani anda dengan ramah dan professional : 083898999480


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Maret 03, 2017

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..