Konsultasi Pendengaran

Alat Bantu Dengar Volta PT

Posted by


Alat bantu dengar Volta PT ini cocok digunakan oleh semua umur..
Alat Bantu Dengar Volta PT ini merupakan alat bantu dengar full digitall yang telah memiliki 6 Channel yang membuat alat bantu dengar ini cukup nyaman didengar.

Volume kontrolnya cukup mudah digunakan, cukup klik tombol atas untuk menaikkan volume control, dan klik tombol bawah untuk menurunkan volume.

yang paling penting adalah tingkat gangguan pendengarannya sudah mencapai tingkat gangguan sedang hingga ke berat, jika dites menggunakan Audiometri tingkatannya dari 41dB HL hingga 90dBHL, jika ingin tes Audiometri bisa melakukan ditempat kami, GRATIS tanpa kena biaya apapun, silahkan kontak saya di 083898 999 480 (bisa WhatsApp).

Tidak bisa datang ke tempat kami ?, tidak perlu bingung, kami siap membantu untuk melakukan pemeriksaan pendengaran dirumah anda.

Jika Anda melakukan pemeriksaan pendengaran, maka anda  dapat sekalian mencoba alat bantu dengar Volta PT ini, tidak ada biaya apapun kecuali anda membelinya karena alat bantu dengarnya bermanfaat.. kami siap memberikan solusi terbaik..


Untuk Ketahanan Alat Bantu Dengar ini kami menjaminnya 3 tahun garansi service dan 1 tahun garansi sparepart.  


untuk mendapatkan promo klik bit.ly/tanyaABD


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Senin, April 17, 2017

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..