Konsultasi Pendengaran

bahagia saat mendengar kembali

Posted by

alat bantu dengar


Saya sedikit terkejut !!!
Ternyata alasannya sangat sederhana..
suatu hari datang seorang kakek (pak Edi) dan anaknya, sebut saja nama nya Pak Edi (bukan nama sebenarnya), Pak Edi sudah mengalami gangguan pendengaran cukup lama, kurang lebih 3 tahun.
Diam-diam ternyata Pak Edi menyimpan sesuatu yang tidak diketahui anaknya, setelah saya pakaikan alat bantu dengar yang tadinya saya harus berteriak kalau ngomong dengan pak edi, kali ini setelah pakai alat saya berbicara dengan nada yang sewajarnya orang normal.., saya tanya ke Pak Edi
Saya : " Pak gimana rasanya pakai alat bantu dengar ???? sudah dengar suara saya ? "
Pak Edi : (sambil tersenyum pak edi bilang " ia dengar " , itu suara apa kretek, Kretek itu ?.. "
saya : " itu suara AC pak "
Pak Edi : " oh.. wah, sudah terdengar, suara yang kecil2 yah sekarang " (tersenyum semakin lebar)
saya : " pak mau tanya nih.. suara apa yang ingin bapak dengar kalau bapak bisa kembali mendengar..
jawab pak Edi : " saya sudah lama jarang kumpul dengan teman-teman lama saya, ya saya mau ngobrol2.. teman saya banyak, cuma ya itu... saya minder ketemu temen-temen saya karena kalau ngobrol kan sering gak nyambung ngomongnya, dan temen2 saya juga jadi kesel kan kalau ngobrol dengan saya... akhirnya saya jadi termenung saja dirumah tidak bergaul sama teman-teman, pasrah saya cuma bisa diem saja di rumah menunggu sisa hidup.. " tapi sekarang setelah pakai alat saya mau bersosialisasi lagi.. yang paling penting saya kangen sama suara ocehan cucu-cucu saya..itu yang saya kangen.. (mata pak edi saya lihat berkaca-kaca)
saya : oh.. begitu ya pak.. (sambil tersenyum) saya ikut senang mendengarnya pak..
Ternyata bahagia itu sederhana.. indahnya saling berbagi kebahagiaan..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Kamis, September 07, 2017

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..