Konsultasi Pendengaran

Cara Memilih Alat Bantu Dengar Yang Tepat Bermanfaat

Posted by

Kapok Pakai Alat Dengar!!

Banyak Yang asal dalam memilih alat bantu dengar akhirnya malah kapok pakai alat bantu dengar.

ketika dalam masalah gangguan pendengaran terkadang kita menginginkan solusi tapi cari yang seminimal mungkin dalam mengeluarkan budget, akhirnya malah cari info sana sini untuk sebisa mungkin mengeluarkan biaya paling murah, yang akhiranya solusinya kurang memberikan dampak yang baik bagi kehidupannya.

yang terpenting adalah tujuan anda. yaitu pendengaran dapat berfungsi dengan baik, anda dapat mendengar dengan jelas kembali.


hal yang harus anda lakukan yang pertama yaitu memeriksakan kondisi pendengaran anda.

kita harus tahu bagaimana kondisinya pendengan apakah karena sumbatan kotoran atau memang ada masalah pada pendengaran bagian lain.

anda dapat melakukan pengecekan pendengaran anda ke dokter THT, jika terdapat sumbatan telinga maka wajib untuk dibersihkan terlebih dahulu. siapa tahu dengan telinga bersih pendengaran kembali normal.


ketika sudah dibersihkan tapi masih kurang mendengar maka wajib menggunakan alat bantu dengar. nah alat bantu dengar yang tepat yaitu alat bantu dengar yang sesuai dengan tingkat penurunan pendengaran anda. cara menentukan tiingkat gangguan pendengaran yaitu dengan tes Audiometri, bila sudah tes Audiometri maka akan ketahuan tingkat gangguan pendengaran anda, dengan begitu akan lebih mudah dalam menentukan alat bantu dengar yang tepat.


pilih pusat alat bantu dengar terdekat dengan rumah anda. 

sering sekali ketika telah menggunakan alat bantu dengar eh alat bantu dengarnya terjadi kendala seperti alatnya mati, alatnya denging parah, alatnya kurang jelas dalam mendengar. pentingnya dekat itu jadi anda bisa dengan  cepat dalam memperbaiki alat yang rusak loh,


oke segitu saja tips kali ini, tunggu tips lainnya yah


 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Selasa, Februari 13, 2024

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..